expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sunday 30 October 2011

☀⌣♥' Karena Allah Aku Mencintai mu.. '♥⌣☀





Ada yg hangat mengalir di pipi
Ada yg bergetar di dalam hati
Ada yg diam tak mampu berkata lagi
Ada bahagia di sini...
Terima kasih kekasih hati
Terima kasih telah mau jadikan ku saudarimu sejati..

Karena Ilahi Rabbi semua ini terjadi
Kasih ini menjalar hingga lewati batas imajinasi...
Tau kah kau saudara ku terkasih..
Hadir mu warnai hidup ku
Miliki mu buat aku tau Maha Besar Tuhan ku
Satukan kau dan aku walau kita tak pernah bertemu...
Dirajut dengan Benang CintaNYA
Sampai dalam qalbu kita

Ingatkan ku kala ku alpa
Maafkan ku kala ku khilaf
Jangan lupakan aku kala kau duka
Jangan pergi dari ku kala kau terluka
Aku akan selalu ada dengan tangan cinta
Biarkan aku ada dlm pojok hati mu
Walau hanya sesekali kau jenguk
Ketika kau rindu..

Jannah Sang khalik impianku jadikan itu tempat kita bertemu...
Karena Allah aku mencintai mu
Tuhan ku dan Tuhan mu...



☀⌣♥'Dimana orang-orang yang mencintai karena keagungan-KU, hari ini Aku akan menaungi mereka pada saat tidak ada naungan selain naungan-Ku.'' [HR. Muslim]

Subhanallah..Salam Ukhuwah...^__^

No comments:

Post a Comment